ketika melihat sebuah dinamika dan problematika yang ada dalam pendidikan di indonesia,
apa yang harus kita lakukan sebagai seorang yang peduli dengan pendidikan,karena majunya sebuah negara adalah berkembangnya pendidikan yg efisien dan efektif sesuai tujuan pendidikan diindonesia
mulai dari carut marut sistem pendidikan nasional , apakah UNAS masih relevan untuk SDM rakyat indonesia???
apakah menyontek atau mengabndalkan kuncin jawaban sebuah tradisi pendidikan indonesia?
dan masih banyak lain yg seddang carut marut
UNAS hanya membuat para peserta didik dan pendidik menjadi tambah bodoh,lihat realita yang ada,
apakah dampak + nya???????
hanya sebuah nilai kuantitas yg kita fikirkan
padahal
kita butuh
3 aspek penilain dalam pendidikan
1.domain cognitive learning
2.domain afective learning
3.domain psicomotoric learning
evaluasi pendidikan indonesia sekarang juga
atau kita akan melihat tergerusnya pendidikan indonesia oleh sebuah kesalahan sistem
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
0 komentar:
Posting Komentar